Pemerintahan /  -

Honorer: Pengumuman Honorer K-II Aceh Selatan Mencurigakan

Februari 24th, 2014 | Posted in Pemerintahan | |
2017-11-25 03:50
Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pemerintah Daerah diminta komitmen untuk melakukan perubahan seperti orasi politiknya saat kampanye dan agar menjalankan roda pemerintahan di Aceh Selatan yang sehat dan bersih.

Hal ini disampaikan salah seorang tenaga honorer asal Kluet Selatan, Yarhamzi yang tidak lulus dalam pemutihan CPNS jalur K-II beberapa waktu lalu.

Menurutnya jika pemerintahan yang dipimpin oleh Teuku Sama Indra bersama Kamarsyah itu ingin berjalan baik dan maju maka harus bersih dalam segala lini,” ya jangan ada kong kalikong yang mencurigakan,” ujar kepada Aceh Selatan News, Sabtu (22/2) malam.

Ia menilai dengan adanya penundaan pengumuman hasil seleksi CPNS membuat keresahan tersendiri beserta rasa kecurigaan seleksi penuh permainan,” kenapa Aceh Selatan dilakukan pengunduran tidak sama dengan daerah lain ?,” tanyanya.

Yarhamzi atau yang akrab di sapa Anji itu mengaku telah honor sejak tahun 11 tahun lalu dan belum diangkat menjadi PNS,” masak ada yang usinya lebih muda dan bahkan tak pernah honor juga lwat,” ujar sinis.

Ia berharap pemerintah mengavaluasi hasil tersebut dan mempertimbangkan kondisi ini,” saya tidak bisa lagi mengikuti jalur umum karena usia saya sudah 41 tahun namun tidak diberi kesempatan di pemutihan,” keluhnya. (iy)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.