Husen Yusuf Mendaftar ke Tiga Parnas

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Tgk. Husen  Yusuf, S.Pd.I mendaftar  usungan  ke 3  Partai Nasional (Parnas) yakni, Partai Nasdem, PKPI dan PPP,   sebagai  bakal calon (balon) Bupati Aceh Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018, Kamis (10/8/2017).

Mantan Bupati Aceh Selatan periode 2008-2013 itu mengawali pendaftaran ke Sekretariat DPD Nasdem Aceh Selatan yang terletak di jalan Merdeka Tapaktuan, pukul 11. 30 WIB. Ia diterima langsung  oleh Ketua DPD Nasdem,  H. Irfannullah, SH, dan Bendahara, Ida Morina serta  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu), Rasmadi, SKM.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Nasdem  Aceh Selatan, Irfannullah mengucapkan terima kasih kepada Tgk. Husen Yusuf yang telah mengembalikan berkas pendaftaran.  

“Berkas ini nantinya akan kami teruskan kepada DPW dan DPP untuk menentukan arahan dan  langkah selanjutnya. Dalam hal ini, kita juga akan  tunggu hasil survey,” ujarnya.

Selanjutnya, Husen Yusuf menuju ke Sekretariat DPK PKPI Aceh Selatan untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Di DPK PKPI Aceh Selatan, putra Kluet Raya itu diterima oleh Ketua DPK PKPI, Zamzami, ST, Wakil Ketua dan Anggota DPRK dari partai PKPI, Mulyadi dan Masridha, ST.

Setelah usai menyerahkan berkas di DPK PKPI Aceh Selatan, Husin Yusuf lalu  bergerak menuju Sekretariat DPC PPP di jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan. Di DPC PPP,  Husin Yusuf diterima oleh Ketua DPC PPP Aceh Selatan, Tgk. Daifunnas, Wakil Ketua, H. M. Asri dan Wakil Sekjen, H. Maswaldi, B.Sc. 

Husen Yusuf  kepada wartawan mengatakan, ia siap maju sebagai balon bupati Aceh Selatan  pada Pilkada 2018 mendatang. Ia optimis hasil survey partai akan mengarah kepada pihaknya.

“Jika pun  nantinya,  hasil survey nilai  saya rendah, saya tidak berkecil hati. Saya harapkan bila saya terpilih, maka partai pengusung juga ikut menang,” sebutnya.

Husen Yusuf melanjutkan, jika terpilih nanti, ia akan berbuat sebaik-baiknya untuk kemaslahatan rakyat dan partai.  “Untuk itu kita   akan membuka komunikasi yang baik dengan partai calon pengusung, dan  kita siap memenuhi syarat untuk meraih kemenangan itu,” tuntasnya.(Ran)

Komentar