Husen Yusuf Optimis Maju Diusung PA




Husen Yusuf dan Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman

Husen Yusuf dan Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman

Husen Yusuf dan Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman

Aceh Selatan News | Kluet Utara – Mantan Bupati Aceh Selatan priode 2008-2013, Husen Yusuf S.Pd.I menyatakan untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai kepala daerah pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

Husen Yusuf optimis dirinya akan diusung oleh Partai Aceh (PA) untuk maju kembali dalam kontestasi Pilkada nanti, menurutnya hal ini sudah dimusyawarahkan oleh pengurus DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan.

“Saya pasti naik dan akan diusung Partai Aceh bahkan pengurus sudah duduk tinggal menunggu waktu konferensi pers saja,” ungkapnya kepada Aceh Selatan News melalui telepon, Sabtu (3/6/2017).

Saat disinggung masalah finansial dan anggaran oprasional untuk maju Husen memastikan dirinya telah mempersiapkan hal tersebut.

“Kalau ada yang menganggap saya tidak punya uang itu pelecehan. Tak mungkinlah mantan bupati tidak memiliki uang,” ujarnya.

Dia mengira kalau isu yang berkembang menyebut dirinya tidak memiliki uang itu hanya pihak yang melihat dari luarnya saja.

“Mungkin mereka mengira karena saya pergi jalan kaki saya tidak memiliki uang, saya pastikan saya memiliki uang yang cukup untuk maju, kalau tidak ada uang bagaimana mau maju,” pungkasnya.

Sementara itu informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, dukungan Partai Aceh dalam Pilkada Aceh Selatan belum bulat. Kabar yang berkembang dalam rapat yang digelar beberapa waktu lalu oleh pengurus DPW bersama pengurus kecamatan tidak menemui titik temu dan banyak dari pengurus kecamatan yang meninggalkan lokasi rapat.

Ketua DPW PA Aceh Selatan, Tgk. Aliman atau yang akrab disapa Mentroe Aliman belum berhasil dikonfirmasi saat dihubungi ke telepon selulernya sedang tidak aktif dan pesan singkat yang dikirimkan juga belum mendapat balasan.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*