Husin Yusuf Gandeng Mustafril Sebagai Wakil




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bakal calon bupati Aceh Selatan Husin Yusuf, S.Pd.I memantapkan hatinya maju dalam Pilkada Aceh Selatan tahun 2018 mendatang dengan menggandeng DR Mustafril ST, M.Si sebagai calon wakil.

Hal ini dikemukakan mantan bupati Aceh Selatan priode 2008-2013 itu saat menghubungi Aceh Selatan News secara khusus, Minggu (1/10/2017).

“Jadi saya sudah mendeklarasikan diri dihadapan relawan akan maju (di Pilkada) berpasangan dengan Mustafril dari Tapaktuan,” ungkap Husin Yusuf.

Deklarasi secara sederhana sudah dilakukan di kediaman Husin Yusuf di gampong Krueng Batu, Kecamatan Kluet Utara beberapa waktu lalu.

“Kalau untuk deklarasi publik belum, nanti akan kita deklarasikan. Jadi kalau ada yang bertanya siapa wakil kita, sampaikan kita akan naik bersama Mustafril,” bebernya.

Husin Yusuf – Mustafril berencama maju melalui jalur independen dengan mengumpulkan dukungan KTP.

“Sampai saat ini dukungan KTP sudah mencukupi yakni mencapai 7 ribu lebih sedangkan kebutuhan untuk lewat verifikasi sebanyak 6.908 KTP. Kita hanya mengantisipasi ada KTP ganda dan lain-lain,” pungkas Husin Yusuf.

Mustafril merupakan ketua Forum Pala Aceh (FPA) dan sebelumnya telah menyatakan diri untuk maju di Pilkada Aceh selatan.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*