Ide ku : Pemerintah harus lebih dekat dengan Rakyatnya

Latar Belakang :Aceh Selatan adalah tanah kelahiran saya dan saya prihatin melihat kondisi negeri pala ini pada hari ini, dimana pemimpin tidak lagi mau memikirkan masyarakatnya bahkan yang lebih miris lagi banyak anak mantan pejuang dan korban konflik yang terabaikan begitu saja, Bahkan pura pura tidak kenal lagi satu sama lain.

Tidak ada lagi beban moral seakan dijunjung oleh para pejabat publik di Aceh selatan setingkat pejabat yang menaiki mobil plat merah bahkan BL 1 T sekalipun.

Saya sangat ingat kata-kata disaat perjuangan dulu ‘’Hudep Besare Mate Besajan lam sion Kapan saboeh kerenda’ dan manisnya janji disaat kampanye tak dapat kami cicipi betapa manisnya.

Diskripsi Ide

saya berharap kelak aceh selatan mempunyai seorang pemimpin yang bijaksana dan peduli akan kemakmuran masyarakatnya, satu bukti jauh lebih penting daripada seribu janji.

Tidak ada lagi seorang anak yang menangis mengingat sang ayah yang telah tiada ditelan konflik dimalam lebaran dan megang.

Pemerintah harus membuat sebuah team atau apalah nama dimana disana masyarakat bisa menyampaikan keluhannya bahkan masyarakat kalangan paling bawah yang tidak menggunakan sepatu mengkilat atau baju rapi/kemaja karena kami belum mampu mempunyai pakaian yang lanyak untuk menghadap sang pemimpin kami.

Salam

Supriadi Seorang Putra Kotafaja – Aceh Selatan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*