Ide ku : Proklamasi Untuk Aceh Selatan

Kami rakyat Aceh Selatan, yang telah berabad-abad hidup di atas permukaan bumi ini, merupakan bahagian dari dunia dan semua peradaban. Senantiasa menjunjung tinggi rasa rukun aman dan damai. Sedang adat merupakan pelita kehidupan. Rahmat melimpah ruah, karena pemimpinnya adil bijaksana.

Kami rakyat Aceh Selatan, sebagai orang-orang yang sabar serta tawaqal, karena kejujuran merupakan ikrar, senantiasa percaya kepada pemimpin, serta janji-janji yang telah diucapkan, meyakini kehidupan sebagai amanah illahi, melanggarnya berarti khianat.

Kami rakyat Aceh Selatan, yang terlalu setia kepada janji-janji pejabat, harus berkorban harta dan nyawa, karena telah diperlakukan seperti binatang. Batin telah terjepit dengan laras kekuasaan. Nyawa dikuliti dari badan yang lembam, jiwa yang takut.

Kami rakyat Aceh Selatan, dengan ini menyatakan kehendak kami untuk Berubah dari keterpurukkan selama ini melanda Aceh Selatan, Itu semua Karena pemimpinnya tidak benar dan banyak main-main.
Kami mohon siapapun yang terpilih nanti menjadi pemimpin Aceh Selatan, Buatlah Aceh Selatan lebih baik dari sebelumnya.
Tolong perhatikan Rakyat, jangan hanya menimbun dan memperbanyak Harta sesama pejabat, ingat Pejabat-pejabat yang di pilih itu melalui rakyat.

Inspirasi Dari : Wahdi Rabanes.

Untuk Pejabat Aceh Selatan.

Komentar