IdeKu : Diskusi Publik Jelang Pilkada Aceh Selatan Harus Segera diselenggarakan




644532_4727752521924_1408364415_nAceh Selatan News | IdeKu – Saya Muhammad Ikbal saya berasal dari Kampung Padang, Tapaktuan dan sekarang saya Mahasiswa di STISI TELKOM Bandung. Saya ingin menyampaikan saran dan ide khususnya untuk PILKADA 2013 KABAS yang tidak lama lagi, ide saya disini adalah alangkah baiknya pihak “REDAKSI ACEH SELATAN” melakukan suatu kegiatan untuk dapat mewujudkan pemilihan yang adil,terarah dan tepat fungsi, jangan sampai salah pilih lagi seperti Bupati periode sekarang yang tidak tahu apa-apa mengenai pemerintahan. kegiatan yang saya maksud adalah adanya dialog alternatif dengan semua calon Bupati.di sini di harapkan mahasiswa asli Aceh Selatan,masyarakat semua bisa hadir dalam acara,dan di harapkan transparansi dialog nya jelas dan bersih tanpa kedok – kedok tersembunyi.

kalau bisa di buat perjanjian di atas materai dgn semua calon bupati bahwa janji-janji kampanye apabila dia terpilih harus terwujud, apabila tidak terwujud tanggung resiko dengan perjanjian di atas materai! dan di harapkan untuk mahasiswa dan masyarakat yg ikut dalam dialog tersebut harus tahu dan di teliti semua apa saja masalah – masalah yg timbul di Aceh Selatan selama 5 tahun ini, cari masalah sebanyak – sebanyaknya dan sampai kan kepada para calon bupati tersebut,bagaimana pemikiran dan solusi yg akan mereka berikan dari jawaban mereka saja kita bisa menilai apakah dia cocok untuk menjadi pemimpin kota pala ini apa tidak!!.

selain acara ini bermanfaat untuk masyarakat agar lebih mengetahui calon pemimpin mereka,acara ini juga berdampak untuk ” Redaksi Aceh Selatan News ” sendiri dimana secara otomatis promosi dan brandingnya pasti terangkat dengan adanya acara ini.

kenapa saran dan ide saya ini saya tujukan ke “Redaksi Aceh Selatan News” karena ini merupakan suatu wadah yg sangat bagus, suatu wadah warta berita khusus untuk aceh selatan, aspirasi masyarakat dan mahasiswa bisa di mobilisasi dari sini untuk langsung menuju ke pemerintahan.

latar belakang ide

latar belakang idenya tidak lain dan tidak bukan hanya untuk membawa Aceh Selatan ke jalan yang lebih baik.dengan pemimpin pintar arif dan bijaksana sudah tentu Aceh Selatan akan maju kedepannya.nah tugas kita lah sebagai masyarakat Aceh Selatan harus bisa tahu,peka,dan mencerna bagaimana sosok pemimpin yang bagus buat kemajuan Aceh selatan ? dan selalu memantau para pemimpin daerah tersebut, karena aceh selatan itu milik kita bukan milik mereka.tanah kita lahir.tanah kita berpijak.jangan di buat sia-sia oleh pemimpin yang tidak tau apa-apa,yg hanya berkedok uang dan kekuasaan! kita sebagai masyarakat Aceh Selatan wajib untuk memilih sosok pemimpin yang memang layak untuk menjadi Bupati di negeri pala ini, salah pilih fatal untuk 5 tahun kedepan !

salam hormat
Muhammad Ikbal Azwar

 

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*