Identitas Manyat yang ditemukan di Kluet Selatan Terungkap

IMG_20150830_085504Aceh Selatan News | Kluet Selatan – Identitas manyat yang ditemukan di Gampong Pulo Ie, Kluet Selatan pada Minggu (30/8) terungkap. Manyat diketahui bernama Abeh (37) tercatat sebagai warga Payateuk, Kecamatan Pasie Raja.

Terungkapnya identitas manyat berawal dari ditemukannya kartu tanda penduduk (KTP) di dalam tas kanepo (tas kresek warna putih).

Informasi dari Tim Identifikasi Polres Aceh Selatan yang turun ke TKP memperkirakan mayat sudah meninggal sejak pukul 03.00 Dini hari atau 8 jam sebelum ditemukan,” Manyat langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Yulidin Away (RSUDYA) Tapaktuan untuk dilakukan autopsi oleh tim identifikasi Polres Aceh selatan,” Ungkap IPTU Mulyadi, saat ditemui di Mapolsek Kluet Selatan.

Didalam tas yang ditemukan masih tersandang dibahu manyat berisi ; Tali nilon sepanjang 20 meter, handphone, Baju, KTP yang bersangkutan, celana, rokok dompet didalamnya terdapat STNK, kunci motor, beberapa carik kertas yang bertuliskan nomor handphone serta mantra-mantra, sejumlah uang kertas, dan sebilas pisau juga ikut ditemukan disisi manyat.

Polisi terus melakukan pendalam terkait penemuan manyat untuk mengusut tuntas kasus tersebut.(Iy)

Komentar