Ini Alasan TS ‘Jatuh Hati’ Kepada Harmaini

Aceh Selatan News | Samadua – Bupati Aceh Selatan saat ini HT Sama Indra –disapa TS– akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada mantan Sekda setempat Drs Harmaini M.Si untuk mendapingi dirinya untuk maju kembali dalam Pilkada 2018 mendatang.

Menurut Sama Indra, Kemampuan Harmaini mengelola birokrasi tidak perlu diragukan lagi dan telah terbukti pernah mengemban tugas ditiga priode bupati.

“Kenapa saya memilih pak Harmaini itu adalah karena beliau Sekda di tiga masa bupati. Saya melihat dia sangat berpengalaman dibirokrat,” ujar Sama Indra saat deklarasi pasangan Putih di lapangan Bolakaki Samadua, Minggu (7/1/2018).

“Beliau sudah mengetahui betul karekter saya bekerja. Saya merasa beliau mampu menjaga ritme Pemerintahan,” lanjutnya.

Sama Indra juga menjelaskan alasannya menamai jargon mereka dengan pasamgan Putih.

“Kami memilih pasangan putih karena disebelah sudah ada pasangan hitam dan pasangan merah. Mudah-mudahan dengan didukung oleh partai-partai yang berkualitas kita bisa membawa Aceh Selatan terdepan,” kata Sama Indra.

Kepada relawan dan pendukungnya, Sama Indra meminta agar bekerja maksimal, menghindari fitnah dan sifat-sifat takabur.

“Untuk tim pemenangan kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk melanjutkan pemerintahan yang sudah baik untuk kesempurnaan. Kita tidak boleh takabur, hindari fitnah, kita pasangan putih, pasangan baik, pasangan yang jujur,” ajaknya.

Sementara itu, calon wakil bupati Aceh Selatan, Harmaini dalam orasi singkatnya mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk bersatu padu memenangkan pasangan untuk Aceh Selatan lebih baik lagi.

“Marilah kita satukan hati kita, kita sonsong masa depan Aceh Selatan yang lebih cerah,” ujarnya singkat.

Pasangan Putih –Teuku Sama Indra – Harmaini — diusung oleh partai Demokrat, PPP, PAN, Nasdem, Golkar, Gerindra dan PKS. Paslon ini berencana akan mendaftarkan diri ke KIP Aceh Selatan pada Selasa (9/1/2018) medatang.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*