Ini Finalis Duta Wisata Aceh Selatan 2017

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Dalam malam penobatan Duta Wisata Aceh Selatan yang digelar Dinas Pariwisata dengan tema “Jadikan Kabupaten Aceh Selatan terdepan dalam mengembangkan kepariwisataan daerah”, maka diumumkan para finalis Duta Wisata Aceh Selatan 2017. 

Pengumuman Duta Wisata Aceh tersebut dibacakan oleh Kabid Pengembangan dan Pemasaran Pariwisata, H Rahmat Sukri, saat malam penobatan yang berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Tapaktuan (22/7/2017) malam.

“Dalam proses pemilihan duta wisata ini dilakukan melalui tahapan pemilihan/seleksi dengan tujuan untuk memberikan solusi dalam mengembangkan potensi wisata yang ada di Aceh Selatan.

Dari proses pemilihan tersebut didapatkan finalis yang menjadi duta wisata Kabupaten Aceh Selatan yang sesuai dengan kriteria dari hasil seleksi yang dilakukan, nantinya diharapkan dapat memajukan pariwisata yang ada di Kabupaten Aceh Selatan,” terang Rahmat.

Berikut Daftar Nama-nama Finalis Duta Wisata Aceh Selatam 2017 : 

1. Hanif Muchdatul Ayunda
2. Dinda Arifa Lutfia
3. Zaziratul Fariza
4. Dela Karisma
5. Fitri Anizar
6. Anisa qatrun Nada
7. Mutia Anggraini
8. Faras Saidina
9. Feno Rizaldi
10. Jechika Hidayanis
11. Intan Nirmala Sari
12. Syahidal Maulah
13. Yufaizannur Asria
14. Fauzi Mariani
15. Lizra Afrika
16. Fida Yani
17. Riki Muhammanda
18. Ridwan Al-fatah
19. Dendri Yaneski
20. Efendi
21. Zulmalisa
22. Mira Musliani

Setelah Pembacaan surat keputusan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Penobatan Duta Wisata Aceh Selatan dilakukan langsung oleh Kadis Halimatusadya SE.

Dalam kesempatan itu hadir Bupati HT ama Indra SH, Sekdakab H Nasjuddin SH MM, para kepala SKPK dan tamu undangan lainnya.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*