Ini Kata Patahana Terkait Suksesi Pilkada 2018

IMG-20170430-WA040_edit1Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan saat ini, HT Sama Indra SH masih enggan membeberkan siapa yang akan mendampingi diri di Pilkada serentak 2018 mendatang namun ia memastikan akan ikut bertarung kembali.

“Kalau untuk wakil itu belum, kan prosesnya (Pilkada) itu nanti Juni 2018, Kalau maju InsyaAllah,” ungkapnya di Reklamasi Pantai Taman Pala II, Minggu (30/4/2017) sore, usai menutup gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XII se-Aceh.

Menurutnya, Bagi patahana menjelang suksesi Pilkada agak sedikit berbeda dengan calon yang baru bermunculan karena menurutnya pataha bisa selalu melakukan sosialisasi.

“Bagi patahana kan tidak seperti orang yang mau masuk, kita setiap hari kan bisa sosialisasi-sosialisasi, ini kan masyarakat tau kalau Bupati mau maju. Gak perlu silaturrahmi ke kampung-kampung dengan menjelek-jelek kan orang,” katanya.

Sedangkan saat ditanya partai politik yang akan mendukung Sama Indra mengatakan masih merahasiakan, “Kalau untuk itu masih ‘RHS’,” ujar Sama Indra.

Ketika disinggung terkait arah dukungan Partai Aceh yang belakangan ini sedang melakukan survey internal dan dari isu yang berkembang nama patahana masuk salah satu yang sedang ditinjau, Ia hanya menjawab “Jika diusung PA kita siap,” pungkasnya.(Iy)

Komentar