Ini Pesan Bupati Bireuen Kepada Honorer K-II

 Bupati Bireuen H Ruslan M Daud Bersalaman Dengan Peserta, Usai Memberi Motivasi Kepada CPNS Katageri Dua

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud Bersalaman Dengan Peserta, Usai Memberi Motivasi Kepada CPNS Katageri Dua

Aceh Selatan News | Bireuen – Bupati Bireuen H Ruslan M Daud hadir memberi motivasi kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kategori dua atau K –II, pelaksanaan acara tersebut digelar di Aula Setdakab Lama, di lantai  dua Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen, Jumat (22/1/2016).

Dalam motivasi Bupati Ruslan kepada sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil  menyampaikan, penting kepada semua kategori dua melihat kelulusan ini sebagai tanggung jawab dan amanah rakyat, karena anggaran yang digunakan untuk membayar gaji merupakan uang rakyat. Untuk itu Bupati Ruslan berharap kepada seluruh CPNS K-II untuk terus belajar dalam segala bidang dalam upaya untuk  mewujudkan generasi yang cerdas.

“Karena tugas para guru yang diemban begitu banyak, ribuan masa depan anak bangsa ada ditangan saudara, untuk itu mari meningkatkan kapasitas diri ”ajak  Bupati Ruslan dihadapan honorer K-II.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ruslan  juga menceritakan dirinya terus melobi Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara (Menpan), bahwa dirinya sudah sekuat tenaga dan terus berusaha  mempenjuangkan seluruh honorer katagori K – II untuk diangkat menjadi PNS.

“Untuk Guru dan Tenaga Kesehatan kemarin saya minta kepada Pak Menteri dua profesi ini untuk koutanya untuk Bireuen supaya di beri jatah lebih banyak untuk diangkat menjadi PNS,”kata Bupati Ruslan lagi.(Tag)

Komentar