IPAMAS Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Meukek

Aceh Selatan News | Banda Aceh – Ikatan Pelajar Mahasiswa Meukek (IPAMAS), Kabupaten Aceh Selatan melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Kuta buloh II, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Minggu (3/12/2017).

Penggalangan dana yang dilakukan oleh para mahasiswa ini terbagi dalam beberapa titik, seperti di pemberhentian lampu merah, SPBU dan warung kopi yang ada di seputaran Kota Banda Aceh.

“Kami mengumpulkan sumbangan dilakukan mulai hari ini sampai hari jumat depan, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap korban kebakaran Meukek,” ungkap Ketua Koordinator Lapangan, Orizal Saputra.

Sementara ketua umum IPAMAS, Firauza Heldin mengatakan, bagi para dermawan yang ingin menyumbang dalam bentuk uang, mereka telah menyiapkan rekening, dan bisa ditransfer ke nomor rekening Bank Aceh 120.02.03.650001.8 atas nama Cut Nura Fariqa.

“Kami siap menerima sumbangan dalam bentuk apapun yang kiranya bisa membantu meringankan beban saudara kita. Bantuan dalam bentuk barang bisa di berikan ke posko bantuan kebakaran simpang Lamprit, Banda Aceh,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sedikitnya 21 rukoh hangus dalam insiden kebakaran yang terjadi pada Jumat 1 Desember 2017, meski pun tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat musibah itu mencapai miliyaran rupiah, dan saat ini para korban masih membutuhkan bantuan. (red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*