Jalan Kotafajar-Menggamat Harus Segera Dituntaskan




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pernyataan tegas kembali disampaikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, Mustaruddin terkait buruknya kondisi jalan lintas Kotafajar, Kluet Utara menuju kemukiman Menggamat, Kluet Tengah.

“Jalan Kotafajar-Menggamat harus segera dituntaskan, Karena kondiainya sudah sangat buruk,” kata Mustaruddin kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Selatan, Ir Twk Bahrumsyah saat menggelar rapat kerja membahas LPJ APBK tahun 2016 diruang Banmus DPRK setempat, Selasa (12/9/2017).

Mustaruddin memang fokus memperjuangkan jalan tersebut baik dalan rapat terbatas maupun dalam sidang paripurna.

“Setiap rapat prihal ini selalu kita sampaikan. Bagaimana tidak kondisi jalan benar-benar sudah sangat parah,” ujar anggota DPRK dari Partai Aceh tersebut.

Masih menurut Mustaruddin, jalan yang merupakan akses utama menuju Kecamatan Kluet Tengah dan digunakan sebagai jalur ekonomi warga itu tergenang air ketika hujan.

“Ketika musim hujan badan jalan digenangi air dan ketika musim kemarau juga sangat menganggu karena berdebu,” keluhnya.

Dalam rapat itu Kepala PUPR berjanji akan melakukan penimbunan terhadap beberapa jalan yang berlubang untuk penanganan sementara.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*