Jalan ‘Menantang Maut’ Menunggu Sentuhan Pemerintah

IMG-20170527-WA001

IMG-20170616-WA010Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Masyarakat dua gampong di plosok Aceh Selatan, yakni Koto Indarug dan Siurai-Urai, Kecamatan Kluet Tengah berharap Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) segera memperbaiki jalan menuju kedua desa tersebut.

Hingga saat ini kondisi jalan sangat memprihatinkan selain kondisinya sempit jalan juga berlumpur dan tepat di pinggir aliran sungai Kluet.

IMG-20170616-WA009Anggota DPRK Aceh Selatan, Mustaruddin berharap BPBD segera memperbaiki jalan tersebut dengan mengerahkan alat berat sebelum lebaran 1438 H. Karena jalan tersebut merupakan satu-satunya akses yang digunakan warga untuk keluar masuk desa.

“Dulu BPBD sudah menjanjikan akan memasukkan alat berat saat pasang kecil untuk melebarkan jalan dimaksud. Saat ini air sedang surut jadi kalau mau memasukkan alat berat sudah bisa,” kata Mustaruddin, Sabtu (17/6/2017) di Tapaktuan.

Politisi Partai Aceh itu melanjutkan, jika tidak segera diperbaiki sangat disayangkan karena akses jalan sangat sulit dilalui dan berbahaya.

“Kemarin itu sudah kita sampaikan ke BPBD agar segera mengerahkan alat berat namun penyampaian BPBD kondisi alat berat milik mereka sedang rusak, kita harap BPBD bisa mencari alat lain,” harap Mustaruddin.(Red)

Komentar

IKLAN DPMG II