Jelang Liburan Sekolah Objek Wisata Panjupian Diserbu Pengunjung

IMG-20170521-WA004Aceh Selatan News | Tapaktuan – Objek wisata pemandian putri naga yang terletak di Gampong Panjupian, Kecamatan Tapaktuan diserbu murid – murid sekolah dasar yang akan memasuk waktu libur sekolah.

Lonjakan pengunjung terjadi semenjak sepekan terakhir, mulai dari rombongan sekolah hingga keluarga.

Amatan Aceh Selatan News, Minggu (21/52017) sejumlah siswa didampingi guru berdatangan menggunakan mobil bak terbuka dan minibus dari berbagai daerah mulai dari kecamatan dalam kabupaten Aceh Selatan hingga dari kabupaten Subulussalam dan Aceh Barat Daya.

“Mengunjungi objek wisata ini bukan hanya untuk mengisi liburan saja, namun juga acara perpisahan dengan murid-murid kelas 6 yang akan melanjutkan ke tingkat SMP,” terang Manijah S.Pd seorang pengunjung yang merupakan guru dari SD Jambo Manyang, Kluet Utara.

Sementara menurut salah seorang pedagang di objek wisata putri naga, dalam beberapa hari terakhir memang pengunjung banyak dari kalangan pelajar SD, SMP bahkan dari tingkat SMA, mereka datang rombongan dengan para guru.
“Rombongan rombongan pelajar terlihat berdatangan sejak pagi hari dan kembali saat menjelang sore,” ungkapnya.

Pelantaran parkir terlihat diisi oleh kendaraan roda empat dan roda dua, Kolam pemandian terlihat berdesakan namun tidak menyurutkan keinginan pengunjung untuk mandi di kolam yang diisi air pegunungan murni itu.(Am)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*