Jembatan Penghubung ke Lokasi TTG Jadi Daya Tarik Pengunjung

IMG-20170527-WA001

IMG-20170430-WA038Aceh Selatan News | Tapaktuan – Jembatan  penghubung untuk menuju ke lokasi gelar Teknoklogi Tepat Guna (TTG) XII Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2017 di Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, telah menjadi daya tarik bagi pengunjung.

Sejak gelar TTG yang dibuka pada tanggal 27 April 2017 itu,  baik siang hari maupun malam hari, ratusan warga melintasinya. Tak sedikit pula, menyempatkan diri mengabadikan moment tersebut dengan ber-selfie di atas jembatan.

Bila malam hari, baik di hari pertama dibuka TTG hingga hari penutupan atau Minggu (30/4) malam, terlihat antrian ratusan warga melintasi jembatan yang dihiasi pernik lampu warna warni itu.

Wakil Ketua PPWI Aceh Selatan, Asmar Endi mengatakan, keberadaan jembatan di atas bantaran Krueng Sirrullah itu telah menambah wajah Kota Tapaktuan ibu kota Kabupaten Aceh Selatan, semakin semarak.

“Dengan adanya jembatan penghubung itu memudahkan pengunjung menuju  lokasi TTG di Taman Pala Indah II maupun sebaliknya,” ujarnya.

Sejumlah warga lainnya juga mengutarakan, jembatan penghubung tersebut sangat indah, terlebih jika dilihat dimalam hari. “Kami rela antri untuk melewatinya, karena mengasyikan,” ucap Rahma Wati.(Ran)

Komentar

IKLAN DPMG II