Jupiter Aerobatic Team Meriahkan Event Sail Sabang 2017

Aceh Selatan News | Sabang – Jupiter Aerobatic Team (JAT) akan ikut meriahkan event Sail Sabang 2017 yang digelar pada 28 November hingga 5 Desember 2017 di Sabang, Provinsi Aceh.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. menyambut baik atas undangan Jupiter Aerbatik Team tampil pada event Sail Sabang 2017.

“ini adalah sebuah kepercayaan yang harus dijaga. Selain itu karena Jupter Aerobatic Team (JAT) sudah menjadi Icon dan kebanggaan bagi masyakat Indonesia”

Leader Letkol Pnb HM. Kisha “Razor” , menjelaskan bahwa Event Sail Sabang 2017 akan menjadi momentum untuk meningkatkan profesionalisme dan pengabdianya kepada Negara dan Bangsa melalui TNI Angkatan Udara.

Menurutnya, The Jupiters tetap sesuai rencana akan tampil dengan 13 manuver yang sudah biasa ditampilkan, dengan durasi sekitar 18 menit.

“Tidak ada manuver tambahan, namun kekompakan Team tetap harus dijaga,” ujarnya.

Hal hampir serupa juga diutarakan oleh Mayor Teknik Teguh Juanda, komandan flight pemeliharaan (Danflighthar, Mereka akan bertugas melaksanakan kegiatan line maintenane pesawat Jupiters dalam atraksi demo udara/aerobatic manuever pada kegiatan sabang sail 2017.

“Ini merupakan suatu kebanggaan buat kami, terutama buat saya sendiri, kata Mayor Juanda yang merupakan alumni SMUN 3 Banda Aceh tahun 2002 itu. (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*