Kader Demokrat yang ‘Melanggeh’ Akan Dipecat

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pengurus dan Kader Partai Demokrat yang tidak mendukung calon kepala daerah yang diusung partai tersebut akan mendapat sanksi tegas hingga pemecatan.

Ultimatum itu disampaikan ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (BPOKKD) DPD Partai Demokrat Aceh, Aswandi Hasbi Abbas dihadapan ratusan kader dan pengurus Partai Demokrat Aceh Selatan, Rabu (14/2/2018) di Tapaktuan.

Ia menambahkan dalam Pilkada Aceh Selatan tidak ada perdebatan lagi Partai Demokrat siap memenangkan Pasangan Putih, Teuku Sama Indra – Harmaini.

“Tidak ada kader yang berkhianat. Tidak pengurus Demokrat Aceh Selatan dan kader Demokrat yang mendukung kandidat lain. Jika melawan partai konsekuensinya jelas jika ada yang berkhianat jika pengurus akan kita berhentikan (Pecat) dan jika kader akan ditarik KTA,” tegas Aswandi.

Aswandi menjelaskan ada dua indikasi jika ada pengurus atau kader yang berkhianat, Poin pertama mengkampanyekan selaian nomor urut 5 atau Pasanga Putih. Poin kedua menjelek-jelekan pasangan nomor 5.

“Saya tegaskan sekali lagi tidak ada kader dan Pengurus demokrat yang mendukung kandidat lain. Ini saya sampaikan dihadapan sekjen DPD, Ini memang ada mekanismenya kita tidak main-main untuk itu,” pungkas Aswandi.

Dalam kesempatan temu kader itu turut hadir, Istri wakil Gubernur Aceh Dr Ir Dyah Erti Idawati MT dan sejumlah Pengurus Teras dari DPD Demokrat diantaranya Sekjen Iqbal Farabi SH, Wakil Ketua Siti Aisyah, Wakil sekretaris Idaryani, Wakil sekretaris Khalidin, Wakil Sekretaris Ismi Amran, Ketua DPD Imdi Aceh, Aidil Mahendra dan Ketua Devisi Keamanan Internal Rahman Zainal.

Selanjutnya Ketua DPC Domokrat Aceh Selatan, Teuku Bustami, Anggota DPRK dari Demokrat, Syahril S.Ag, Irwan, H Helmi Karim, H Ramli Jaaf dan T Bustami dan Calon Bupati beserta wakil dari Pasangan Putih, HT Sama Indra SH dan Drs H Harmaini M.Si.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*