Kapolres Asel Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus BFLF 

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi, S.IK menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus/Sahabat Blood For Life Foudation (BFLF) Aceh Selatan, di rumah dinasnya, Jum’at (8/9/2017) pukul 21.30 WIB.

Kehadiran  Ketua BFLF Aceh Selatan,  Gusmawi Mustafa, SE,  Ketua Devisi Sosialisasi dan Kemasyarakatan, Naidy Beurawe, Ketua Devisi Logistik, Toni, Koordinator BFLF Samadua,  Akang Oase,dan Sahabat BFLF,  Reja disambut baik oleh Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Selatan, Achmadi menyatakan, pihaknya mendukung penuh pegerakan misi kemanusian yang di lakukan oleh BFLF Aceh Selatan.

Selain itu, ia juga berpesan kepada pengurus BFLF supaya tetap solid dan kompak serta menjaga independen dalam menyingkapi perhelatan Pilkada  Aceh Selatan mendatang.

“Sehingga pegerakan kemanusian ini tidak terpengaruhi, juga agar kepengurusan BFLF tetap steril dan tetap berpegang teguh pada prinsip slogan Membantu Setulus Hati,” pesannya.

Pertemuan pengurus BFLF dengan Kapolres  ini merupakan pertemuan untuk  kedua kalinya. Ketua BFLF, Gusmawi Mustafa berharap kepada Kapolres Achmadi agar terus memberi arahan dan petunjuk kepada para sahabat-sahabat pengurus BFLF.

Ia juga menyampaikan kepada Kapolres tentang perkembangan dan  pogram kegiatan yang telah di lakukan oleh BFLF Aceh Selatan serta memaparkan misi kedepannya dalam melakukan pergerakan Membantu Setulus Hati.(Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*