Kapolres : Kami Melayani Bukan Ingin Dilayani




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Achmadi SIK mengemukan dengan keterlibatan langsung polisi dan masyarakat (Polmas) institusi Polri ingin memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan Polmas artinya kita terlibat langsung dengan masyarakat. Kita pelayan bukan ingin dilayani,” ungkap Kapolres AKBP Achmadi S.IK usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Naga, Tapaktuan, Senin (10/7/2017).

Pada HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 1946 – 1 Juli 2017. Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat menuju Polri yang Excellent demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Aceh Selatan melakukan sejumlah kegiatan,”Kegiatan kita banyak diantara ziarah, santunan dan terakhir syukuran,” kata Kapolres.

Untuk ditingkat Polda Aceh, Kita menyelenggarakan Police Expo dan Stand Aceh Selatan menjadi salah satu yang favorit.

“Di Banda Aceh kita sedang laksanakan Police Expo stand kita menjadi pusat perhatian karena ada foto tapak tuan tapa,” terang AKBP Acmadi.

Sementara itu Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH, mengucapkan selamat hari ulang tahun dan terimakasih pada institusi Polri.

“Polisi banyak membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Selatandalam menyelenggarakan roda pemerintahan,” ungkap Sama Indra singkat.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*