Kapolsek Birem Bayeun Seorang Wanita Cantik




AKP Fitrisia Kamila

Aceh Selatan News | Langsa – AKP Fitrisia Kamila, Dilantik, Selasa, (11/12) sebagai Kapolsek Birem Bayeun, Fitrisia tercatat sebagai Kapolsek pertama yang dijabat oleh perempuan di wilayah hukum Polres Langsa.

Dilahirkan pada 8 Juli 1983 lalu, di Pekanbaru, Friska adalah lulusan Akademi Polisi tahun 2005, Lulus pendidikan AKP Kamila ditugaskan pertama kali di Polres Banda Aceh, tahun 2010 – 2011, Kemudian Fitrisia percayakan menjabat sebagai Kapolsek Darul Imarah di Aceh Besar yang masuk wilayah hukum Polrestas Banda Aceh.

Dari Darul Imarah, Aceh Besar Fitrisia dipindah tugaskan ke Polres Langsa sebagai Kasubbag Humas Bagian Operasi Polres Langsa. Penghujung tahun 2012 ini ia kemudian dipercayakan kembali sebagai Kapolsek Birem Bayeun.

Ibu tiga anak ini bersuamikan seorang anggota TNI Kapten Boby Wijayanto.

Fitrisia akan melakukan tugas pertamanya dengan membangun koordinasi dengan seluruh elemen yang terdapat di wilayahnya, “Langkah pertama yang akan saya lakukan adalah lebih proaktif melakukan pertemuan dengan geuchik dan masyarakat,” ujar AKP Fitrisia Kamila.

Lebih lanjut Fitrisia mengatakan, kita akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan demikian ia berharap dapat menciptakan suasana kemanan dan ketertiban masyarakat yang lebih kondusif. (kabar Aceh)

 

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*