KAS apresiasi Senator Fachrul Razi

IMG-20170605-WA000Aceh Selatan News | Banda Aceh – Komunitas Aneuk Sholeh (KAS) mengapresiasi dan menyambut positif kepedulian Senator Fachrul Razi terhadap kaum komunitas disabilitas Aceh.

Kepedulian tersebut terwujud dalam bentuk bantuan modal usaha yang diberikan dan diserahkannya secara langsung disela-sela acara pengukuhan Gerakan Peduli Disabilitas (GERTAS), di Banda Aceh, Minggu (4/6/2017)

“Kita sangat mengapresiasi dan menyambut positif kepedulian Pak Senator terhadap para kaum disabilitas, para kaum dhuafa, anak yatim/fakir miskin dan juga kontribusi beliau terhadap masyarakat Aceh selama ini” ujar Riri Najmi Koordinator Komunitas Aneuk Sholeh.

Menurutnya apapun kinerja positif yang dilakukan oleh seluruh wakil rakyat di Senayan, sebagai pemuda Aceh harus mendukung penuh dan menyambut baik atas program dan kinerja tersebut untuk masyarakat Aceh.

“Seluruh senator maupun anggota dewan kita, mereka memliki tanggung jawab moral kepada masyarakat setelah mereka dipilih oleh rakyat Aceh untuk mewakili aspirasi dan harapan seluruh masyarakat Aceh baik di daerah maupun di Senayan,” pungkasnya.(ril)

Komentar