Kasus Rere Sudah Selesai




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kasus Raihan SKM atau biasa disapa Rere tenaga kesehatan yang sempat ditempatkan di Puskesmas Peulumat sebagai Pegawai Tidak Tetap Daerah (PTTD) sudah selesai.

Rere yang sempat seminggu bekerja setelah dirinya dinyatakan lulus kontrak PTTD, akhirnya memilih tidak melanjutkan bekerja setelah orang tuanya melarang Rere untuk kembali masuk bekerja.

“Permasalahan Rere sudah kita anggap selesai karena ibu Rere tidak mengizinkan Rere bekerja kembali. Sebelumnya Kepala Puskesmas sudah pernah menawarkan untuk bekerja kembali namun ajakan itu ditolak oleh orang tua Rere,” jelas Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Halizan Ismail dalam Rapat Kerja dengan Komisi C DPRK Aceh Selatan, diruang Bamus DPRK setempat, Senin (28/8/2017).

Hal serupa juga sudah diupayakan oleh Komisi C DPRK namun hal itu juga ditolak.

“Sebelum kita memanggil Dinkes, Komisi C sudah mendatangi rumah Raihan untuk mendapatkan klasifikasi terkait persoalan itu namun jawaban yang kita dapat juga sama. Ibunha tak mengizinkan dia kembali bekerja,” ungkap Safriliadi SKM, anggota Komisi C.

Hadir dalam rapat kerja tersebut Ketua Komisi C, H Helmi Karim, wakil Ketua Komisi C, Mizar dan anggota Komisi C, H Maswaldi, Zakaria Isa, Yenni Rosnizar SKM dan Safrialiadi SKM sedangkan dari Dinkes diwakili oleh Sekretaris Halizan Ismail.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*