Kepemimpinan baru bupati Aceh selatan di uji




Kepemimpinan baru bupati Aceh selatan di uji
Kepemimpinan baru bupati Aceh selatan di uji
Kepemimpinan baru bupati Aceh selatan di uji

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Bupati Aceh Selatan yang baru dilantik 22 April 2013 lalu mendapat ujian, bencana alam yang terjadi secara beruntun pada jumat (10/5), seakan menjadi pekerjaan rumah besar bagi bupati Aceh selatan priode 2013 – 2018.

Belum genap sebulan menjabat menjadi Bupati Aceh selatan, HT Sama Indra seakan dihadapkan pada tugas besar yang harus segera diselesaikan, Seperti diberitakan sebelumnya banjir hingga longsor terus terjadi di Aceh selatan.

Bencana alam yang terjadi secara bersamaan di negeri pala ini mengharuskan bupati segera mengatur barisan sehingga bisa segera menanggulangi bencana alam secara cepat dan tepat.

Banjir yang terjadi hampir diseluruh kecamatan di Aceh selatan, luapan sungai Kluet, luapan sungai krueng sikulat di kecamatan sawang, abrasi pantai di Bakongan, longsong di panorama hatta hingga putusnya jembatan di kecamatan samadua membuat daftar panjang rentetan kejadian dihari jumat 10 Mei 2013.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Aceh selatan news dibeberapa titik banjir mencapai 2 meter ribuan rumah terendam serta sejumlah warga harus mengungsi akibatnya pihak PLN harus memadamkan listrik, longsor serta jembatan yang ambruk membuat akses yang melewati Aceh selatan tidak bisa dilalui.(Redaksi)

Komentar










1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*