Politik /  -

Kesbangpol Asel Gelar Sosialisasi Bantuan Keuangan Parpol

Agustus 28th, 2017 | Posted in Politik | |
2017-11-24 22:17

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Aceh Selatan menggelar sosialisasi tentang bantuan keuangan Partai Poitik (Parpol), berlangsung di Aula Kantor Perpustakaan, jalan Teuku Cut Ali Tapaktuan, Senin (28/8/2017).

Kegiatan sosialisasi yang diikuti para pengurus Parpol itu, dibuka oleh Kepala Kesbangpol Aceh Selatan, H. Akmal Hilma, SH, MM yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri, Drs. H. Yulizar, MZ. 

Nara sumber  terdiri dari yaitu, Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Aceh Selatan, Ir. Daryus, MM, Kabid Pembendaharaan BPKD Aceh Selatan, Iskandar Burma, SE, Ak, MM dan Kabid Politik Dalam Negeri  Kesbangpol Aceh Selatan,  H. Yulizar, MZ.

Kegiatan tersebut bertema, “Dengan Penyelenggaraan Sosialisasi Tata Cara Penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bantuan Keuangan Bagi Parpol, Kita Optimalkan Sistem yang Mengacu Kepada Permendagri No 6 Tahun 2017, Secara Transparansi dan Akuntablitas Serta Terukur”.

Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Aceh Selatan mengatakan, kegiatan sosialisasi bantuan keuangan parpol diikuti 39 peserta terdiri dari yaitu, 1 orang Ketua dan 2 orang pengurus Parpol.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk menambah wawasan pengurus parpol dalam mengelola bantuan sehingga dapat  di pertanggung jawabkan sesuai peruntukannya,” ujar Yulizar. (Ran)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.