Kesurupan, Siswa SMAN 1 Kluet Timur Diliburkan

Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh Selatan News | Kluet Timur – Akibat Kesurupan yang terjadi di SMAN 1 Kluet Timur, Rabu (4/12), membuat Pihak Sekolah setempat terpaksa meliburkan siswanya hingga waktu yang belum ditentukan.

Menurut salah seorang dewan guru yang tak ingin namanya ditulis, keserupan yang terjadi secara serantak membuat kualahan,”ada beberapa yang parah, dan yang lain ikut-ikut nangis dan langsung diantar pulang,” ujarnya.

Faisal, S.Pd, Kepala sekolah yang dihubungi Aceh Selatan News, mengungkapkan ada delapan orang siswa yang pertama kesurupan,”mulai merambah ke siswa yang lain,” Katanya.

Ia menerangkan kejadian terjadi sekira pukul 10.30 WIB saat istirahat, akibat kesurupan massal tersebut pihak sekolah mengambil kebijakan meliburkan siswa,” Kami liburkan dari kamis sampai sabtu,” terangnya.

Rencananya dewan guru akan musyawarah dengan wali murid serta komite sekolah untuk mencari solusi permasalahan tersebut,”besok (kamis-red) saya juga akan menghadap kepala dinas untuk melaporkan kejadian ini,” Pungkas Faisal.(jn)

Komentar