Ketika Pasangan Takut SMS Mesra Dibaca Orang Lain




sms-pasangan130601b

Aceh Selatan News | New Delhi – Seorang pria berusia 26 tahun yang juga seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan teknik ini sedang berpacaran dengan seorang gadis yang masih berstatus mahasiswa, dan usianya pun baru 21 tahun.

Pria ingin mengaku telah saling mengenal dengan gadis itu selama dua tahun lamanya. Tapi, selama itu pula keduanya belum pernah bertemu secara langsung.

Namun, keduanya kerap melakukan obrolan mesra melalui pesan singkat satu sama lain. Tapi, yang membuat pria itu merasa janggal adalah, pacarnya ini takut ada orang lain yang membaca pesan keduanya, ketika telepon genggamnya tergeletak begitu saja.

Kali ini, pria tersebut merasa bingung bagaimana caranya dia untuk menenangkan pacarnya tersebut?

Menurut Peninsula Centre, Dr S S Rao Road, opp Mahatma Gandhi Hospital, Parel, Mumbai, Diana, seperti dilansir Mid-day, Minggu (2/6/2013) sebagai permulaan, katakan padanya bahwa ada baiknya untuk mengunci dan memberikan kode ponselnya tersebut. Dengan begitu, tidak akan ada yang dapat mengakses teleponnya itu.

Kedua, katakan padanya bahwa Anda menghapus pesan darinya setelah membacanya. Jika dia masih gelisah juga, dia bisa memeriksa teleponmu.

Yakinkan padanya bahwa pesannya tidak akan dibaca oleh orang lain. Jika masih takut juga, maka katakan padanya untuk menghentikan mengirimkan pesan teks tersebut.

Jika masih masih takut dan ragu, tak dapat dipungkiri bahwa pasangannya itu memiliki suatu masalah. Bantu dia dan segera bertemu.

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*