Kini Giliran Darman-Baital Makmur Serahkan Dukungan KTP ke KIP Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Setelah menerima berkas dukungan pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan 2018, H. Karman, BA, SE dan H. Afdhal Yasin, Selasa (28/11/2017) pukul 12.00 WIB, dihari yang sama sekira pukul 15.30 WIB, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan kembali menerima berkas dukungan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati, Darman, SP, MM – Baital Makmur, SE.

Sebanyak 14.907 lembar fotocopy KTP diserahkan secara simbolis oleh Darman kepada Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir, ST beserta Komisioner KIP lainnya dan turut disaksikan oleh Ketua Panwaslih Aceh Selatan, Hendra Saputra, S.Sos.I.

Bakal calon Bupati Aceh Selatan, Darman seusai penyerahan berkas mengatakan, pengumpulan KTP sudah dipersiapkan sejak tahun 2015 – 2016.

“Dikumpulkan oleh relawan dan simpatisan yang telah terbentuk di masing – masing kecamatan dan terkumpul sebanyak 14.907 lembar foto copy KTP,” ujarnya.

Ia melanjutkan, fotocopy KTP yang telah terkumpul semua diserahkan ke KIP Aceh Selatan untuk diperiksa dan diteliti sesuai aturan yang berlaku. “Semuanya telah kita serahkan, tidak ada yang tersisa,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunis Absyir mengutarakan, saat ini sudah 4 paslon yang telah menyerahkan berkas dukungan berupa KTP. Sesuai jadwal, penyerahan berkas dukungan melalui KTP diterima KIP dari tanggal 25 hingga tanggal 29 November 2017.

“Masih ada satu paslon lagi yakni Misbah, S.Ag – Samsul Bahri yang merencanakan besok, Rabu 29 November 2017 akan menyerahkan berkas dukungan,” sebutnya. (Ran).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*