KIP Aceh Selatan Akan Tetapkan Pasangan Calon 9 Desember




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, akan menetapkan pasangan calon bupati/wakil bupati peserta Pemilukada 2013 pada tanggal 9 Desember 2012 mendatang.

“Saat ini kita sedang melakukan verifikasi semua berkas pasangan calon kepala daerah yang telah mendaftar di KIP,” ujar Ketua Pokja Pencalonan KIP Aceh Selatan, Jasmiadi, Senin (26/11), kepada Aceh Selatan News.

Jasmiadi juga mengatakan, pasangan calon bupati/wakil bupati yang telah mendaftarkan diri di KIP Aceh Selatan sebagai peserta Pilkada 2013 mendatang berjumlah tujuh pasangan.
“Enam pasangan diusung oleh Partai Politik dan satu pasangan maju melalui jalur independen,” sebutnya.

Seusai menetapkan pasangan yang akan memperebutkan kursi nomor satu dan dua di Aceh Selatan itu, Jasmiadi mengatakan, selanjutnya, KIP juga akan melakukan penarikan nomor urut peserta pada tanggal 10 atau 11 Desember mendatang.

“Setelah kita tetapkan sebagai peserta, maka tanggal 10 atau 11 akan kita lakukan penarikan nomor peserta. Semua peserta yang lulus verifikasi akan kami undang untuk hadir dalam pengambilan nomor urut yang dilaksanakan di kantor KIP Aceh Selatan,” pungkasnya. (IY)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*