KMP Labuhan Haji Rusak Mesin, Penyeberangan ke Semeulu Tertunda

IMG-20170301-WA014Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Labuhanhaji gagal membawa penumpang menuju ke Kabupaten Simeulue yang dijadwal hari ini, Rabu (1/3/2017) malam, dikarenakan Trabel pada mesin batu  mengalami kerusakan.

Sehingga para penumpang yang seharusnya berangkat malam nanti terpaksa harus menginap di Pelabuhan Penyeberangan Labuhanhaji.

Kepala Dinas Perhubungan Aceh Selatan, H. Hamzah, SH, MM melalui Kepala Bidang ( Kabid) Program, Edwar Noris, SE yang dikonfirmasi Aceh Selatan News terkait hal itu membenarkan, KMP Labuhan Haji batal berangkat, karena mengalami rusak mesin.

“KMP Labuhan Haji sekarang sedang dalam proses berbaikan di Pelabuhan Penyeberangan Labuhan Haji. Keberangkatan akan dilanjutkan menunggu sampai selesai dilakukan perbaikan,” ujarnya.

Ia menambahkan,  perbaikan pada Trabel mesin bantu yang rusak itu akan diusahakan selesai hari ini juga. Kalau sudah selesai perbaikan hari ini, besok pagi, KMP Labuhan Haji  akan kembali berlayar membawa penumpang.

“Rencananya kalau sudah selesai perbaikan, besok pagi KMP Labuhan Haji sudah bisa berlayar membawa penumpang ke Semeulu. Dan kita harapkan para penumpang bersabar menunggu perbaikannya,” tutup Edwar Noris.(Ran)

Komentar