KNPD : Kedatangan Dua Mentri Sinyal Kuat Pemekaran Asja

Muzakir, Sekum KNPD Aceh Selatan
Muzakir, Sekum KNPD Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Rencana kedatangan dua Mentri beserta Anggota DPD dan DPR RI komisi II ke Aceh Selatan pada momentum maulid akbar di Bakongan, besok Senin (15/2/2016). Merupakan sinyal kuat bahwa pemekaran Kabupaten baru Aceh Selatan Jaya (Asja) akan segera terealisasi.

Seperti disampaikan Sektaris Umum Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD), Muzakir kepada acehselatan.com, Minggu 14 Februari 2016.

“Kedatangan Mendargri, Tjahyo Kumolo dan Mensos Khofifah Indar Parawansa beserta DPR RI komisi II dan Anggota DPD merupakan sinyal kuat secara tidak langsung proses pemekaran kabupaten baru yang merupakan cikal bakal lahirnya kabupaten baru yang di namakan kabupaten Aceh Selatan Jaya atau Asja,” Ujar Muzakir.

Muzakir menilai langkah ini sebuah bentuk keseriusan Pemkab Aceh Selatan dibawah kepemimpinan HT Sama Indra dan Kamrsyah dalam mewujudkan keinginan masyarakat wilayah timur untuk membentuk kabupaten baru.

 “Walaupun ada asumsi publik terkait pemekaran diartikan sebuah proses kepentingan politik, saya mengajak masyarakat Aceh Selatan lebih arif dan bijak dalam melihat proses yang sedang di upayakan oleh pemerintah,” Tururnya.

Masyarakat, menurut Muzakir harus terus mendukung dan bersama dengan pemerintah hari ini sehingga momentum besar ini, menajdi sebuah sinyal untuk pemerintah pusat sehingga perjuangan Asja akan dapat terwujud dengan cepat,”Tanpa dukungan serta kerja keras masayarakat pemerintah tidak bisa berbuat lebih tentu hal ini harus di dukung oleh masayarakat secara bersama-sama,”Tambahnya.(Iy)

Komentar