Kolam Pemandian Panjupian, Destinasi Liburan Bersama Keluarga

IMG_20160124_113318Aceh Selatan News | Destinasi wiasata keluarga, kolam pemandian Panjupian, suasana yang asri langsung terasa saat memasuki kolam pemandian karena arena wisata ini terletak dikaki gunung yang sangat hijau.

Selain itu air kolam yang ada sangat jernih dan bersih karena air hingga berwarna kehijauan, keelokan ponarama disekitarnya menambah indahnya destinasi ini.

Bagi anda yang berkunjung sering ribet masalah makanan dan minuman jangan kuwatir karena jika anda malas membawa bekal sendiri. kamu juga bisa memesan diwarung – warung sekitar kolam dengan harga yang tidak relatif mahal.

Dilokasi kolam juga teraedia kolam untuk pemandian anak-anak yang dangkal jadi anda tidak perlu khawatir buah hati anda tenggelam.

Pondok-pondok yang disediakan oleh pemilik warung cukup luas dan nyaman utk berkumpul dengan k
eluarga atau sahabat anda. Jika anda ingin santai dan tidak ramai maka hindari hari libur,”Biasa kalau hari libur tamunya jauh lebih banyak, bahkan ada yang dari luar Tapktuan”Ungkap pemilik warung.IMG_20160124_132359_panorama

Destinasi wiasata ini sangat direkomendasi saat anda berkunjung ke Aceh selatan, lokasinya terletak di Gampong Panjupian tidak jauh dari Tapaktuan 15 Kilometer atau sekitar 20 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Lapangan parkir yang disediakan cukup luas, kendaraan anda akan aman dan tidak perlu cemas tidak ada lokasi parkir.

IMG_20160124_140949

Syahril, pengunjung yang coba ditanyai acehselatan.com mengaku sering mengunjungi tempat ini setiap hari libur hanya untuk sekedar bersantai,”kesini sama teman-teman ngopi sambil berenang bersama aja,”Katanya.

Tidak jauh berbeda seorang anggota TNI yang berkunjung bersama keluarganya mengucapkan kedatangannya kesini hanya sekedar bersantai sambil mengajari anaknya berenang.

Sebagai pertimbangan tersedia fasilitas seperti mushala, ruang ganti kamar mandi dan tempat bermain untuk anak anak.

Tarif untuk menikmati wahana ini sangat terjangkau, untuk biaya parkir anda akan dipungut saat akan memasuki lokasi sebesar 5 ribu untuk roda empat dan 2 ribu untuk roda dua kutiban ini termasuk parkir. Sedangkan untuk memasuki kawasan kolam anda akan dikenakan biaya 2 ribu rupiah per orang, murah bukan?.(Ihsan Yunadi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*