Komisi C Pertanyakan Pengunduran Diri Direktur PDAM Tirta Naga

IMG-20170527-WA001
Ketua Komisi C DPRK Aceh Selatan H Helmi Karim
Ketua Komisi C DPRK Aceh Selatan H Helmi Karim

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Ketua Komisi C DPRK Aceh Selatan, H Helmi Karim mempertanyakan kebenaran perihal pengunduran diri direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan, Liyan Azwin SE.

“Prihal adanya pengunduran dari direktur PDAM Tirta Naga ini sudah berkembang di masyarakat namun kami belum mendapat surat resmi,” ungkap H Helmi Karim kepada Aceh Selatan News, Jum’at (2/6/2017).

Kalau memang ini benar Komisi C akan memanggil dan mengavaluasi perihal pengunduran diri Liyan Azwin.

“Kalau hal ini benar kita sangat menyayangkan mengingat masa jabatan yang diemban tergolong masih sangat baru,” ujar H Helmi.

Lebih lanjut ia berharap Pemkab Aceh Selatan segera merespon isu yang berkembang tersebut sehingga tidak menjadi bola salju yang terus menggelindir.

“Kalau memang ada permasalahan kan bisa diselesaikan ditingkat internal,” harapnya.

H Helmi memastikan dalam waktu dekat Komisi C akan memanggil direktur PDAM untuk mendapatkan klarifikasi.

“Saya sudah konsultastasikan dengan ketua dan dalam waktu dekat kita akan panggil Liyan Azwin untuk mendapatkan klarifikasi,” pungkasnya.

Saat coba dikonfirmasi direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan, Liyan Azwin melalui telepon selulernya sedang tidak aktif dan sms yang dikirim juga tidak masuk.

Liyan Azwin dilantik menjadi direktur PDAM Tirta Naga Tapaktuan pada tanggal 24 Januari 2017 berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Selatan Nomor 5 Tahun 2017 tertanggal 03 Januari 2017.(Iy)

Komentar

IKLAN DPMG II