Komunitas Hihop Aceh Selatan Minta Perhatian Pemerintah

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Sejumlah penggiat seni dan aktivis mahasiswa Aceh Selatan yang tergabung dalam South Atjeh Hiphop Community (SAHC) berharap Pemerintah Kabupaten memberikan perhatian pada kalangan muda penggiat seni di wilayah itu.

Ketua Umum South Atjeh Hiphop Community (SAHC), Bismil mengaku selama ini belum adanya wadah yang disiapkan pemerintah untuk kawula muda di Aceh Selatan dalam mengembangkan bakatnya dibidang seni budaya dan kreatifitas.

“Kami menilai Pemerintah kurang melirik terhadap perkembangan para aktor-aktor kesenian yang penuh kreatif dan bergerak secara inovatif,” keluh Bismil kepada Aceh Selatan News dalam pers rilisnya, Rabu (3/1/2018).

Ia berharap Pemerintah melalui dinas Pariwisata dan dinas terkait lainnya memberikan kesempatan kepada para pelaku seni di Aceh Selatan untuk mewadahi segala macam kegiatan yang kreatif dan penuh sifat positive.

“Saat ini seluruh komunitas berharap kepada pemerintah daerah Aceh Selatan untuk mendukung penuh dan membantu segala kegiatan yang akan di laksanakan para komunitas guna untuk mengapresiasi dan pengembangan minat bakat kawula muda agar jauh dari kegiatan yang merugikan daerah serta jauh dari kata Narkoba,” tandas Bismil.(Red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*