Korban Hilang Ditemukan Tewas di Sungai Malaka

IMG-20170527-WA001

IMG-20170506-WA0037Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Hendra alias Adi (22) warga Gampong Simpang Dua, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan yang hilang sejak Kamis 4 Mai 2017 lalu ditemukan tewas di bantaran Sungai Gampong Malaka, Sabtu (6/5/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Jenazah korban ditemukan mengambang di Sungai Kluet kawasan Gampong Malaka, oleh seorang warga yang ingin pergi ke kebun. Mengetahui bahwa yang mengambang itu adalah mayat, lalu warga tersebut memberitahukan kepada perangkat gampong setempat.

Ketua SAR Aceh Selatan, Mayfendri kepada Aceh Selatan News mengatakan, korban hilang telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh seorang warga yang ingin melewati sungai.

“Jenazah telah dievakuasi ke rumah duka untuk di fardhu kifayahkan. Lokasi jenazah ditemukan berjarak 6 kilometer dari ditemukannya karung goni milik  korban,” ujar Mayfendri seraya memperkiraan, korban terseret arus sungai ketika ingin pulang.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Tim SAR, BPBD, Basarnas dan TNI/Polri beserta masyarakat melakukan pencarian terhadap korban yang hilang di kawasan hutan Gampong Simpang Dua, Pemukiman Manggamat.(Ran).

Komentar

IKLAN DPMG II