Ditemukan, Korban Tenggelam di Pasie Lembang Sudah tak Bernyawa

SAR dan BPBD saat membawa jenazah korban tenggelam di Pasie Lembang
SAR dan BPBD saat membawa jenazah korban tenggelam di Pasie Lembang

Aceh Selatan News | Kluet Selatan – Setelah lebih kurang 24 jam sejak dinyatakankan hilang, sekitar pukul 10.00 wib kemarin, satu Anggota Yayasan Peduli Kanker Indonesia (YPKI), akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi, Minggu (9/3/2014) Sekira pukul 10.15 WIB.

Korban atas nama Johan Harahap (38) ditemukan oleh tim pencarian dari SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Selatan mengambang di kuala Pasi Lembang yang berjarak 2 KM dari lokasi tenggelamnya korban.

“Saat tim penyisiran menggunkan speedboat menyisir pantai tiba-tiba dari pinggir anggota lain yang menunggu melihat manyat mengambang karena korban menggunakan baju merah jadi sangat jelas terlihat,”Kata Sufli Kepala bagian Bencana dan Logistik BPBD Aceh Selatan kepada acehselatan.com melalui telpon.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi utuh, namun sekujur tubuhnya sudah terlihat membiru dan langsung dibawa ke Puskesmas Kluet Selatan untuk divisum.

Sebelumnya tim SAR dan BPBD serta dibantu masyarakat sekitar terus mengupayakan pencarian korban, hingga tadi malam berhenti sekitar pukul 04.00 pagi, karena belum membuahkan hasil tim melanjutkan pencarian sekitar pukul 07.00 pagi (hari ini), baru akhirnya korban ditemukan pada pukul 10.14 wib.(iy)

Komentar