KTP Komisioner KIP hingga Anggota DPRK Aceh Selatan Dicatut

Foto dukungan yang di upload akun facebook Pkpi Sawang
Foto dukungan yang di upload akun facebook Pkpi Sawang

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pencatutan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kembali ditemukan setelah sebulumnya KTP Komisioner KIP Aceh Selatan, Saiful Bismi yang masuk dalam dukungan salah seorang kandidat calon gubernur Aceh jalur Indpenden, sekarang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, Zamzami ST juga mengalami hal serupa, menurutnya dalam akun facebook yang diunggah Sabtu (3/9/2016), KTP meiliknya masuk sebagai persyaratan dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur Aceh Zaini Abdullah-Nasaruddin (AZAN).

Zamzami mengaku tidak pernah memberikan KTP mau pun KTP keluarganya untuk dukungan Calon Gubernur Aceh singkatan AZAN tersebut.

“Sungguh Aneh Calon Gubernur Wakil Gubernur Aceh (AZAN)… pagi2 datang Anggota PPS ke rumah mereka mengatakan saya mendukung AZAN karena KTP saya sudah ada di KIP Aceh Selatan untuk memberi dukungan kepada mereka padahal saya tidak pernah memberi KTP keluarga saya ke mereka…ini jelas2 manipulasi dan kecurangan dalam melengkapi persyaratan Bagaimana pemimpin ke depan Amanat kalau dari awal mantong ka dipeungeut gob…bnyak mereka gunakan KTP tanpa izin pemilik nya…”.

Dari postingan akun dengan nama Pkpi Sawang tersebut, sejumlah komentar beragam menghiasi kolom komentar, Seperti pemilik akun Facebook Eri Suparjoe.

“Itu KTP di ambil dikntor desa ato di dinas kependudukan..krn yg sudah mninggal ada KTP a di KIP..atas nama kandidat apakarya.” Tulisnya

“Klo meunan o bahaya that nyan…..” Kata Mahdar Iskandar

“Nanya model ktua sabe na berlaku d klangan masyarakat tnyoe jinoe,dri jameun keu jameu karna hukom nggroe tnyoe tincu ubaroh.hhhjhhh.” Gurau pemilik akun Zul Fahmi Pempy.

Saat dikonfirmai oleh Aceh Selatan News mengenai postingannya tersebut, namun Zamzami menolak berkomentar.(Si)

Komentar