Sabtu, 29 Agustus 2015
NEWS TICKER
Di Jalan Gajah Mada Medan, Sejenak Bersama PSK Asal Aceh »  Caleg PNA Aceh Selatan Diberondong Peluru Hingga Tewas »  Menteri Desa sebut 43 ribu desa masih tertinggal »  Gubernur Aceh Curhat soal Banjir ke Menteri LHK »  Rafli Kande ‘Goda’ Menteri Susi Pudjiastuti Lewat Syair »  Susunan 34 Daftar Nama Menteri Kabinet Jokowi JK 2014 Diumumkan »  Pemkab Aceh Selatan Tahun Ini Buka Penerimaan CPNS Formasi Umum dan Guru »  Gambar penis muncul di siaran langsung televisi Republik Ceko »  Memakai Emas Berbahaya bagi Kesehatan Pria, Bahkan bisa Mandul »  Perubahan bentuk tubuh Maharani sejak Kenal Fhatanah »  Kapolsek Birem Bayeun Seorang Wanita Cantik »  Daftar Nama Anggota DPRK Aceh Selatan Priode 2014/2019 »  Pengumuman Hasil Kelulusan UN SMA 2013 »  Guru di China ini diduga minta ciuman sebelum bagikan ijazah »  Mobil Pengantar Koran Serambi Terjun ke Laut »  Bupati Aceh Selatan Mutasi Pejabat Eselon II dan Eselon III »  Foto Syur Beredar, Briptu Rani Terancam Dipecat »  Lihat Disini! Daftar Tarif L300 di Aceh »  Sosok Adi Doles Sang Rapper Aceh »  Syamsul Arifin Nababan Anak Pendeta Yang Jadi Da’i » 
 
Home » Terkini » Pemerintahan » Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi
PEMERINTAHAN

Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi

Selasa, 30 Juli 2013 - 1016 Kunjungan
Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi

Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi

Aceh Selatan News | Kota Fajar - Bupati Aceh selatan T. Sama Indra melantik 15 keuchik (kepala desa), Senin (29/7) di Gedung pertemuan Kluet Utara.

Adapun 14 keuchik gampong dalam Kecamatan Kluet Utara yaitu gampong limau Purut, Kampong Paya, Kampong Tinggi, Krueng Kluet, Ruaq, Keudee Padang, Simpang Lhee, Fajar Harapan, Pasie Kuala Asahan, Krueng Batee, Gunong Pulo, Pulo Ie, simpang empat, Pasie Kuala Ba’u,  dan satu Keuchik gampong dalam Kecamatan Kluet Timur yaitu gampong  Sapik.

Keucik yang dilantik akan melaksanakan tugas untuk periode Tahun 2013 – 2018. Dalam acara pelantikan yang berlangsung di aula pertemuan kota fajar  itu juga turut dihadiri oleh Camat Kluet Utara dan Kluet Timur serta unsur Muspika, Kapolsek Kluet Utara dan Kluet Timur serta Koramil Kluet Utara.

Dalam sambutannya Bupati sangat berterima kasih kepada mantan keuchik yang sudah berakhir masa jabatannya yang telah melaksakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut T. Sama Indra menegaskan kepada para Keuchik atau kepala desa yang baru dilantik untuk tidak main-main dengan apa yang telah dipundakkan kepada mereka dan setelah selesai dilantik maka sejak saat itu pula pekerjaan sudah menghadang didepan mata.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyebutkan salah satu agenda dari program dibidang pertanian yang akan dilaksanakan yaitu tanam serentak seluruh Aceh selatan agar kedepannya Kabupaten Aceh Selatan bisa menjadi salah satu Kabupaten yang produktif dibidang pertanian khusunya produktifitas tanaman padi.

Maka oleh karena itu T. Sama Indra sangat mengharapkan para Keuchik yang baru dilantik agar dalam melaksanakan  tugas selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak-pihak yang bersangkutan dan bekerja dengan sepenuh hati agar tujuan yang dicapai bisa maksimal, Paparnya. (lovi)

Related Post