Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi

empat-tahun
Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi
Lantik Keuchik, Bupati Pesan peningkatan Produktifitas padi

Aceh Selatan News | Kota Fajar – Bupati Aceh selatan T. Sama Indra melantik 15 keuchik (kepala desa), Senin (29/7) di Gedung pertemuan Kluet Utara.

Adapun 14 keuchik gampong dalam Kecamatan Kluet Utara yaitu gampong limau Purut, Kampong Paya, Kampong Tinggi, Krueng Kluet, Ruaq, Keudee Padang, Simpang Lhee, Fajar Harapan, Pasie Kuala Asahan, Krueng Batee, Gunong Pulo, Pulo Ie, simpang empat, Pasie Kuala Ba’u,  dan satu Keuchik gampong dalam Kecamatan Kluet Timur yaitu gampong  Sapik.

Keucik yang dilantik akan melaksanakan tugas untuk periode Tahun 2013 – 2018. Dalam acara pelantikan yang berlangsung di aula pertemuan kota fajar  itu juga turut dihadiri oleh Camat Kluet Utara dan Kluet Timur serta unsur Muspika, Kapolsek Kluet Utara dan Kluet Timur serta Koramil Kluet Utara.

Dalam sambutannya Bupati sangat berterima kasih kepada mantan keuchik yang sudah berakhir masa jabatannya yang telah melaksakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut T. Sama Indra menegaskan kepada para Keuchik atau kepala desa yang baru dilantik untuk tidak main-main dengan apa yang telah dipundakkan kepada mereka dan setelah selesai dilantik maka sejak saat itu pula pekerjaan sudah menghadang didepan mata.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyebutkan salah satu agenda dari program dibidang pertanian yang akan dilaksanakan yaitu tanam serentak seluruh Aceh selatan agar kedepannya Kabupaten Aceh Selatan bisa menjadi salah satu Kabupaten yang produktif dibidang pertanian khusunya produktifitas tanaman padi.

Maka oleh karena itu T. Sama Indra sangat mengharapkan para Keuchik yang baru dilantik agar dalam melaksanakan  tugas selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak-pihak yang bersangkutan dan bekerja dengan sepenuh hati agar tujuan yang dicapai bisa maksimal, Paparnya. (lovi)

Komentar