Lapangan Volly Untuk Masyarakat Air Sialang Tengah

IMG-20170527-WA001

IMG-20170424-WA003Aceh Selatan News | Samadua – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-98 Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar karya bakti bersama masyarakat membangun lapangan volly di Gampong Air Sialang Tengah, Kecamatan Samadua, Senin (24/04/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 serta mendukung tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bola volly di wilayah Samadua, termasuk para pemudi.

Sebelumnya, di gampong Air Sialang Tengah belum tersedianya fasilitas lapangan yang mendukung sehingga untuk mendukung hal itu, Satgas TMMD membangun lapangan volly dan dilantai menggunakan semen cor.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto memotivasi pemuda pemudi agar terus giat mengembangkan bakat dibidang olahraga dan menjaga kebugaran tubuh. Untuk menunjang hal tersebut perlu diberikan fasilitas lapangan volly yang memadai.

“Kegiatan positif ini akan terus dilakukan guna memberikan motivasi, semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat terutama untuk kalangan pemuda yang hobi bermain bola volly,” ujar Hary Mulyanto.

Kemudian, Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Ekhsan Sobari, S.AP saat dikonfirmasi Aceh Selatan News saat sedang berada di lokasi mengatakan pembangunan lapangan volly untuk masyarakat dilakukan dengan maksimal, bukan hanya cor namun kita lakukan pengecetan dan pembersihan sekeliling lapangan.

“Harapannya dalam jangka pendek lapangan volly bisa dipakai untuk berolahraga masyarakat bersama Satgas TMMD dan jangka panjangnya supaya meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga, kalau perlu bentuk club volly Air Sialang yang bisa berprestasi di tingkat kecamatan, kabupaten bahkan provinsi,” tutupnya.(Hs)

Komentar

IKLAN DPMG II