Lepas Sambut Kepala Sekolah SMAN 2 KU Diiringi Isak Tangis




lepas sambut kepalaAceh Selatan News | Kluet Utara – Lepas sambut kepala sekolah di SMA Negeri 2 Kluet Utara diringi isak tangis, saat melepas Kepala Sekolah lama Sabaruddin, S.Pd yang kini menjabat pengawas sekolah tingkat SMP dan SMA dengan wilayah kerja Pasieraja hingga Trumon sedangkan Kepala Sekolah yang Baru dijabat Darmawan, S.Pd.I, M.Pd. Sabtu (6/2/2016).

Acara lepas sambut ini mengusung tema melepas dengan bekal senyum dan kenangan indah, menyambut dengan semangat dan harapan baru. Isak tangis tak terbendung saat bersalam – salaman setelah pemberian cindera mata dari sekolah, Osis dan siswa kepada Sabaruddin.

Sekolah yang berdiri sejak Juli 2006 dan di negerikankan pada tahun 2007 ini, baru kali ini tersentuh mutasi kepala sekolah karena sejak berdiri sekolah ini dipimpin Sabaruddin.

Dalam sambutannya Sabaruddin berharap kepada kepala sekolah yang baru agar kedepan dapat membawa SMAN 2 Kluet Utara menjadi lebih baik, “Saya Berharap kepada seluruh siswa untuk belajar lebih giat lagi sehingga semakion unggul dan berprestasi, selain itu semoga kepala sekolah yang baru dapat bekerja sama dengan seluruh guru, karyawan dan masyarakat dalam membangun dan memajukan sekolah,”Harapnya.

Sedangkan Kepala yang baru, Darmawan, M.Pd sebelumnya menjabat kepala SMA unggul Darul Ilmi Trumon.

Pesan bersahut Dermawan dalam sambutannya menjawab harapan kepala sekolah terdahulu,”Saya siap meneruskan semua program yang telah dibuat kepala lama dan akan menerima semua saran dan kritikan yang sifatnya membangun dari smua pihak demi kemajuan sekolah ini,” Tegas Dermawan.

“Bapak Sabaruddin, yang menjadi kepala sekolah ini sejak masih SMA Swasta Kuala Ba’u yakni sejak Juli 2006, baru di negerikan tahun 2007 sampai Januari 2016 dimutasikan menjadi pengawas sekolah tingkat SMP dan SMA se Kab Aceh selatan dengan wilayah Kerja dari Pasieraja sampai Trumon,”Ujar Asmawi guru di sekolah tersebut, Minggu (7/2).

Sabtunisjar, SH, MH komite sekolah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepala sekolah yang lama karena telah mengabdikan diri,”Terima kasih yang tak terhingga kepada bapak sabar yang telah mengabdikan dirinya dan mendidik seluruh putra – putri Kuala Ba’u dan skitarnya, serta membawa SMAN 2 Kluet Utara menjadi lebih baik dan semoga kepala sekolah yang baru dapat berprestasi ditempat kerja baru,”Tutup Sabtunisjar.(rel)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*