Liburan Menyenangkan Di Brunei dengan Maskapai Penerbangan Royal Brunei




Aceh Selatan News | Brunei Darussalam merupakan sebuah negara yang berada di bagian utara Kalimantan. Brunei adalah salah satu negara yang diketahui dihuni oleh penduduk paling banyak di Asia Tenggara dan menjadi negara yang dikategorikan makmur setelah Singapura. Negara dengan mayoritas penduduknya beragama muslim ini membuat Brunei semakin dikagumi banyak wisatawan sebut saja peraturan negaranya yang tdak memperbolehkan penduduknya untuk mengkomsumsi alkohol dan tidak adanya klub malam hampir disetiap sudut kota. Brunei terkenal dengan kebudayaan islam nya yang begitu kental menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan muslim yang berencana berlibur di Brunei.

Bagi kalian yang berencana untuk berlibur ke Brunei, anda bisa memilih maskapai penerbangan Royal Brunei sebagai transportasi udara anda yang akan membawa anda menuju Brunei. Pemesanan tiket penerbangan dapat langsung dipesan oleh para traveller di situs online yang sudah aman dan terpercaya Traveloka. Para traveller juga dapat memesan hotel untuk penginapan di Brunei di Traveloka dengan berbagai jenis pilihan hotel dan harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini.

Berikut adalah beberapa tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi para traveller yang sedang berlibur di Brunei :

Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien

masjidsultan

Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien adalah salah satu masjid yang terkenal di Brunei. Masjid ini memiliki desain yang design yang begitu megah dan membuat kagum siapaun yang melihat Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien ini. Para wisatawan dapat mengunjungi Masjid ini dan merasakan beribadah dengan khusu di Masjid yang beraksitektur unik ini.

Museum Brunei

museumbrunei

Bagi para wisatawan yang ingin mencari tahu mengenai sejarah Brunei anda bisa mengunjungi Museum Brunei yang berisikan tentang prasejarah maupun sejarah dari perkembangan Brunei sampai saat ini. Di Museum ini terdapat senjata meriam antik peninggalan peperangan beberapa abad lalu, Belatik Melayu dan sejarah Kebudayaan Borneo dari peninggalai berbagai Artefak Brunei.

Istana Nurul Iman

istananuruliman

Istana Nurul Iman merupakan temapt kediaman dari Sultan Brunei yang terletak di Sungai Brunei. Arti dari Istana Nurul Iman sendiri adalah Cahaya Iman. Istana ini dipenuhi dengan kubah yang terbuat dari emas dan dirancang dengan desain Islam yang menambah kemegahan dari Istana Nurul Iman ini.

Royal Regalia Building

royalregaliabuilding
Royal Regalia Building adalah bangunan yang berisikan berbagai koleksi dari Kesultanan Brunei yang hampir seperti harta karun. Bangunan ini terlihat begitu unik dengan desai mahkota yang melambangkan kerajaan, para traveller yang mengunjungi Royal Regalia Building bersiap-siaplah untuk mengabadikan foto anda di depan bangunan megah milik Negara Brunei ini.

Taman Nasional Ulu Temburong
tamannasionalulutemburong
Taman nasional yang pertama kali dibangun oleh Brunei adalah Ulu Temburong. Para traveller dapat berpetualang mengelilingi sekitar hutan yang dikelilingi pohon-pohon hijau dan para traveller juga bisa mengunjungi Canopy Walkway dimana anda dapat melihat jelas pemandangan indah sekitaran Taman Nasional Ulu Temburong dari ketinggian 60 meter di atas gunung.

Safari Sungai Brunei

safari-sungai-brunei
Safari Sungai Brunei adalah salah satu tempat wisata yang cukup menarik untuk dikunjungi. Para traveller dapat mencari bekantan dan buaya aneh menyusuri Sungai Brunei ini. Pemandangan sekitar Sungai juga tak kalah indahnya dari tempat-tempat wisata di Brunei lainnya. Dengan mengunjungi Safari Sungai Brunei adalah salah satu pengalaman yang tidak akan terlupakan sepanjang hidup anda.

Tunggu apalagi? Silahkan masukkan Brunei sebagai tempat tujuan berlibur anda di akhir tahun nanti, semoga artikel ini dapat membantu perencanaan liburan anda.
Selamat berlibur.

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*