M Saleh Pastikan Maju di Pilkada 2018

Istimewa
Istimewa

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Anggota DPR Aceh, M Saleh Puteh, S.Pd.I memastikan dirinya akan ikut bertarung dalam Pilkada Bupati Aceh Selatan 2018 nanti. Rencana dirinya naik memang sudah mulai mengemuka setahun terakhir.

“Kalau naik itu pasti, kita pasti akan naik,” katanya melalui sambungan telpon, Kamis (16/3/2017).

Menurutnya langkah-langkah pendekatan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari, “Kita sudah sampaikan kepada konstituen tentang rencana akan maju dalam pemilihan Bupati nanti, Insya Allah dukungan terus mengalir,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, Masyarakat Kluet Raya juga sudah di komunikasikan melalui Forum Kluet Bersatu dan siap mendukung.

Saat disinggung mengenai partai yang akan mengusung l, Purnawirawan TNI itu enggan berkomentar banyak.

“Masalah partai dan wakil kita belum sampai kesitu kalau kita sudah pasti naik partai pasti ada, wakil mungkin juga nanti akan disiapkan partai,” beber politisi Golkar tersebut.

Namun ia mengaku telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik termasuk Partai Aceh.

“Kita sudah komunikasi kan dengan beberapa partai. Kita lihat nantilah termasuk Partai Aceh juga sudah komunikasi tidak menutup kemungkinan juga akan diusung PA,” pungkas M Saleh.

M Saleh merupakan figur kelahiran Kluet dan pernah bertarung dalam Pilkada Bupati 2013 lalu namun perolehan suaranya berada di urutan ketiga dan pada tahun 2014 berhasil menjadi anggota DPRA dari Partai Golkar.(Iy)

Komentar