Magang di Google Gajinya Rp 57 Juta Sebulan!




Magang di Google Gajinya Rp 57 Juta Sebulan!
Magang di Google Gajinya Rp 57 Juta Sebulan!
Magang di Google Gajinya Rp 57 Juta Sebulan!

Aceh Selatan News | California, AS – Dengan tawaran gaji besar, wajar saja jika raksasa internet Google menjadi incaran para pencari kerja. Bahkan, gaji mereka yang berkesempatan magang di sana pun mencapai puluhan juta per bulan. Wow!

Menurut penelitian sebuah situs riset gaji Glasdoor, pekerja magang di Google rata-rata digaji USD 5787 atau di kisaran Rp 57 juta. Mereka yang magang sebagai teknisi software bahkan gajinya bisa mencapai USD 6.432 per bulan.

Meski pendapatan warga Amerika Serikat lumayan tinggi, jumlah gaji Google tersebut terhitung lumayan. Apalagi hitungannya hanya sebagai pekerja magang yang kemungkinan untuk sementara saja.

Google pun menempati posisi kedua sebagai perusahaan yang memberikan gaji tertinggi bagi orang magang. Yang pertama adalah Microsoft dengan gaji rata-rata USD 7050.

Magang di Google mensyaratkan tiga bulan kerja full time. Dan tidak hanya mendapat gaji besar, namun pekerja magang ini juga boleh menggunakan semua fasilitas melimpah di kantor Google.

Dari tempat pijat, kolam renang, lapangan basket sampai makanan gratis, semuanya bisa diakses. Dan tentu saja mereka mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

“Di Google, kami melihat mereka yang magang sangat senang karena merasa bekerja dalam teknologi inovatif dan membuat produk yang menyentuh kehidupan jutaan orang dan mengubah dunia,” kata Scott Dobroski dari Glasdoor, yang dikutip detikINET dari Huffington Post, Jumat (13/6/2013).(idc)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*