Mahasiswa Kluet Tengah Dikabarkan Hilang

p_20161012_205420_hdrAceh Selatan News | Banda Aceh – Alfian Rahmat (23), mahasiswa asal gampong Jambo papeun, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan yang dilaporkan hilang sejak, Selasa 11 Oktober 2016 jam 02.00 dini hari, hingga Kamis (13/10/2016) pagi belum ditemukan.

Alfian yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh awalnya dikabarkan menghilang di seputaran Terminal Bus Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

“Awalnya korban kemasukan, lalu di bawa ke RS Meuraxa karena sakit, karena korban diduga kerasukan, pihak RS Meuraxa nyuruh bawa ke RSJ,” kata Sarjeli kepada Aceh Selatan News, pagi ini.

Dikatakannya, setelah pihak RS Meuraxa menyuruh membawa korban ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ), ibu korban meminta Ambulance membawa anaknya ke RSJ namun tidak ditanggapi.

“Ambulance RSJ pun tidak kunjung menjemput, Akhirnya pihak keluarga mengambil inisiatif membawa korban dengan sepeda motor,” ungkapnya mengikuti keterangan dari keluarga.

Didalam perjalanan dari Rumah Sakit Meuraksa menuju RSJ korban mengamuk di depan Terminal Batoh, Kecamatan Lueng Bata.

“Pihak keluarga meminta bantuan kepada Polsek Lueng Bata, namun setelah keluarga dan Polsek sampai kelokasi, korban hilang dan belum ditemukan hingga pagi ini,” Imbuh Sarjeli.

Dia juga mengatakan, hingga hari kedua dari mulai dinyatakan hilang, mahasiswa Kluet Tengah dan Keluarga terus berupaya mencari keberadaan korban.

“Terkait hilangnya salah satu mahasiswa Kluet Tengah tersebut, sementara belum ada laporan ke polisi, hanya kemarin sore keluarga melaporkan kepada Serambi Indonesia,” Pungkas Sarjali.(Si)

Komentar