Mahasiswa KPM STAI Tapaktuan Kembali ke Kampus

IMG-20170521-WA026Aceh Selatan News | Labuhanhaji Barat – Setelah 40 hari melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) akhirnya mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tapaktuan, dijemput oleh pantia KPM STAI untuk kembali ke kampus mengikuti aktivitas pendidikan kembali, Minggu (21/5/2017)

Dalam penjemputan mahasiswa yang telah melakukan pengabdian masyarakat di Kecamatan Labuhanhaji Barat itu dihadiri, Ketua Bidang Akademik Sukri ST, Pembantu Ketua I Indra Hidayat M.Ag, Pembantu Ketua II Zurnalis S.Ag, Ketua Prodi, Panitia pelaksana KPM, para Staf dan para dosen pendamping.

Pembantu Ketua I, Indra Hidayat M. Ag, dalam acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintah Kecamatan Labuhanhaji Barat serta para kepala desa yang telah memberikan dukungan untuk menyukseskan kegiatan KPM STAI Tapaktuan.

“Suksesnya kegiatan KPM ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak dari tingkat desa sampai ke Kabupaten,” kata Indra Hidayat.

Sementara Kasi Badan Usaha Gampong (BUMG) M Abbas dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan KPM tahun ini karena banyak kegiatan yang dilakukan di masyarakat.

“Kami berharap selanjutnya bisa lebih baik, untuk mahasiswa kami berharap bisa mengambil pengajaran selama disini,  ambil lah hal positif yang kalian dapatkan selama disini dan jangan di bawa pulang hal-hal negatif,” harap M Abbas.

Camat mahasiswa KPM STAI Tapaktuan, Mirna Wati mengatakan, banyak pelajaran yang mereka dapat selama melaksanakan tugas pengabdian masyarakat.

“Labuhanhaji sangat kental dengan nuansa Islami,  masyarakatnya juga ramah serta santun, sedih rasanya berpisah dengan masyarkat disini,” pungkasnya.(Red)

Komentar