Mahasiswa Labuhanhaji Timur Gelar Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

IMG-20170605-WA003Aceh Selatan News | Banda Aceh – Memanfaatkan momentum ramadhan 1438 H Pengurus Harian Wahana Komunikasi Mahasiswa dan Pelajar Labuhanhaji Timur (WKM-PELATI) melakukan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama Pada hari senin malam selasa (5/06/2017), bertempat di salah satu warung kopi & resto di Banda Aceh.

Ketua Wkm-Pelati, Mitra Saputra mengungkapkan silaturahmi bertujuan untuk memperkuat ukhuwah sesama pengurus, sehingga nantinya akan semakin solid dalam menjalankan program-progran yg telah dicanagkan.

“Dalam momen ini kami membahas tentang lanjutan sejauh mana kesiapan program acara bulan Ramadhan yang telah di rencanakan, dan yang akan di laksanakan di kampung halaman pada hari ke 20 puasa nanti,” ungkap Mitra.

Semantara itu, koordinator acara Reza Satria mengatakan acara tersebut merupakan kali kedua dilaksanakan oleh pengurus 2016-2018.

“Alhamdulillah para pengurus sangat bersemangat untuk menagadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di hari yang baik, dan bulan yang baik ini,” ujar mitra yang juga merupakan Kabid pendidikan dan pengkaderan Himpuanan Mahasiswa Aceh Selatan (Hamas).(Ril)

Komentar