Mahasiswa Labuhanhaji Timur Salurkan Bantuan Kebakaran




IMG-20170514-WA005Aceh Selatan News | Labuhanhaji – Mahasiswa yang terhimpun dalam Organisasi Wahana Komunikasi Mahasiswa dan Pelajar Labuhanhaji Timur (WKM-PELATI), menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Keude Dalu, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (14/5/2017) pagi.

Bantuan berupa seragam dan perlengkapan sekolah diserahkan langsung oleh ketua WKM-Pelati, Mitra Saputra didampingi Sekretaris Umum Rizal Hijriandi dan Korlap Febry Purnama.

Dalam penyanpaiannya, Mitra Saputra menjelaskan bantuan yang diserahkan bersumber dari penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa Labuhanhaji Timur yang berada di Banda Aceh.

“Bantuan ini terkumpul dari gerakan mahasiswa Labuhanhaji Timur yang ada di Banda Aceh, para rekan mahasiswa meminta sumbangan dengan turun ke jalan, mendatangi warung kopi bahkan ada juga yang turun langsung ke SPBU. Kegiatan penggalangan kami lakukan selama lima hari, siang malam.”

Dilanjutkannya selain dari penggalangan bantuan juga datang dari tokoh-tokoh Labuhanhaji Timur yang berada di Banda Aceh.

WKM-Pelati berharap bantuan yang mereka salurkan bisa segera membangkitkan semengat untuk siswa dan santri korban kebakaran agar kembali bersemangat mengikuti pendidikan.

“Kita targetkan bantuan ini menyentuh adik-adik siswa/siswi dan para santri. Alhamdulillah bantuan ini sudah kita salurkan,” pungkasnya.(Iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*