Mamak Bahri : Saya Dukung Irwandi Sebagai ‘Penebus Dosa’




IMG_20170206_134410Aceh Selatan News | Bakongan Timur – Juru bicara Sekber Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, Syamsul Bahri alias Mamak Bahri mengemukan kalau dirinya mendukung Irwandi Yusuf dalam Pilkada ini sebagai upaya ‘menebus dosa’ karena menurutnya saat bekerja memenangkan pasangan dr Zaini Abdullah-Muzakir Manaf (Zikir) pada tahun 2012 silam adalah kekeliruan.

“Saya dulu juru penerangan dalam tim pemenangan Zikir untuk Kabupaten Aceh Selatan pada tahun 2012. Namun setelah pasangan ini menang saya juga malu pada masyarakat dan beban mental karena saat itu program yang kita sampaikan kepada masyarakat banyak yang tidak terealisasi,” ungkap Mamak Bahri kepada Aceh Selatan News di Bakongan Timur, Senin (6/2/2017).

“Saya pikir ini sebagai ‘penebus dosa’, Saya komit memenangkan Irwandi-Nova untuk melanjutkan program-program pro rakyat,” tambahnya.

Ia berpendapat walaupun Muzakir Manaf –disapa Muallem– kalah dalam Pilkada 2017, kekalahan ini bukan merupakan kekalahan Partai Aceh.

“Kalaupun Mualem kalah, Ini bukan kekalahan Partai Aceh, karena di Parleman Partai Aceh masih solid. Kita masih mengingat kenangan di dalam Partai Aceh,” ungkapnya.

Mamak Bahri yang merupakan mantan kombatan GAM pernah mencalonkan diri menjadi anggota DPR Aceh dapil 9 dari Partai Aceh pada pileg 2014 namun gagal.(Jn)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*