Mantan Anggota DPRK : PA Adalah Senjata Kita

IMG_4660Aceh Selatan News | Kluet Tengah – Mantan anggota DPRK Aceh Selatan periode 2009-2014, Sudirman dalam orasi politiknya saat menggelar kampanye dialogis di Gampong Mersak, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan mengatakan Partai Aceh (PA) adalah senjata bagi rakyat Aceh.

“PA adalah senjata kita dalam politik, untuk memperjuangkan MoU Helssingki, karna ketentuan Aceh ada di PA.” ungkap Sudirman Selasa (7/1/2017) malam.

Dia juga mengatakan, Partai Aceh bukan hanya milik Gerakan Aceh Merdeka (GAM), tetapi Partai Aceh milik kita semua orang Aceh.

“Masyarakat Menggamat jangan membenci Partai Aceh, hanya gara-gara satu anggota atau oknum, Partai Aceh dibenci, Kalau ada anggota-anggota PA yang lain adukan ke Pangsagoe kita,” tegasnya

Sementara itu Pangsagoe Kecamatan Kluet Tengah, Idrus TM di hadapan masyarakat pemukiman Telago Batu, mengajak masyarakat untuk memenangkan calon Gubernur dan wakil Gubernur H. Muzakir Manaf-TA.Khalid di 15 Februari mendatang.

“Mari sama-sama kita menangkan nomor 5, Muzakir Manaf dan TA.Khalid, jangan lihat yang lain, karena kandidat-kandidat yang lain tidak bisa menyelesaikan perjuangan Aceh,” katanya

Dia juga mengatakan, dulu saat berjuang bersama panglima Abrar Muda di Menggamat, mereka tidak diberikan untuk memegang senjata pun.

“Sekarang siapa yang penghianat dan siapa yang benar-benar berjuang, semasa kami bersama-sama dulu, kami tidak diberikan megang senjata pun, dikatakan kami MP, sekarang merekalah yang MP,” tegasnya

Hadir dalam acara tersebut, Jurkam Partai Aceh Sabirin, Anggota DPRK Aceh Selatan Mustaruddin, mantan anggota DPRK Aceh Selatan Sudirman, Mukim Telago Batu.(Si)

Komentar